Oh Tuhan, Akankah saya membeli sebuah Mercedes-Benz ... Helicopter?!

Eurocopter EC145

Jika harga yang tepat, perusahaan mobil yang paling akan memungkinkan mereka untuk logo ditampar ke apapun, bahkan jika tidak jauh otomotif di alam. Tidak persis Di dalam Baseball, kita tahu, tapi sebuah fakta bahwa waran mengulang. Dan sementara sebagian besar tchotchkes merek tersebut laughably berguna, cukup norak untuk membuat teman-teman Anda saling melirik gugup dan, oh yeah, heinously overpriced, sesekali item datang yang entah bagaimana akan disangkal mengelola tanah--Anda laci awesome. The EC145 Eurocopter "Mercedes-Benz Style" helikopter jatuh ke dalam kategori yang terakhir.



Kami mendengar Anda yg mengejek: "Jika aku ingin sebuah helikopter mainan dengan logo Mercedes-Benz di dalamnya, aku bisa membuat satu diri dengan mengeluarkan $ 100 di Toys 'R Us' dan bagian counter di dealer lokal" Kami tidak akan! berdebat dengan kecemerlangan rencana jahat Anda, tapi kita harus menunjukkan bahwa helikopter ini co-branding tertentu adalah, sebenarnya ukuran penuh, helikopter jujur-untuk-Igor yang membutuhkan puluhan jam pelatihan dan lisensi untuk terbang. Ini juga akan biaya sedikit lebih dari bahkan priciest miniatur helikopter radio kontrol, meskipun harga sebenarnya belum diumumkan. Apa yang akan Anda dapatkan untuk semua adonan itu? Hit melompat dan mencari tahu.

Eurocopter EC145

The EC145 "Mercedes-Benz Style" didorong oleh sepasang mesin turbin, dan eksterior ini memiliki pekerjaan balap perak cat cepat Jerman dengan "Mercedes-Benz" lettering. Di dalam Mercedes-Benz-dirancang kabin, pembeli akan memiliki sejumlah bahan jok kursi dan warna dari yang untuk memilih, serta berbagai kayu untuk lantai dan panel langit-langit. (Kita tidak bisa berbicara bagi semua orang, tapi kita katakan hardwood lantai helikopter pribadi Anda harus menjadi tes lakmus baru untuk menentukan apakah Anda atau tidak, sebagai anak-anak di kap mengatakan, Ballin ') mainan lainnya. Termasuk reconfigurable tempat duduk, udara AC cubby untuk botol Anda ceria, tabel, DVD player, monitor LCD, pencahayaan kamar dan sebuah partisi windowed antara kokpit dan kabin penumpang.



Tapi apakah semua itu benar-benar penting? Tentu saja tidak, yang penting adalah bahwa sampai kita mulai melihat, berkata, mobil Ferrari-bermerek kereta api swasta atau pinjaman Bentley nama menjadi McMansions dijual dalam bentuk kit (beberapa perakitan oleh budak diperlukan), yang EC145 "Mercedes-Benz Style" akan menjadi produk over-the-top non-otomotif otomotif-merek di bawah matahari. Dan yang menghitung sesuatu, kan?


0 komentar: