Selasa, 01 Juni 2010

Teman Terbaik Pengemudi


Baik arah. Tersesat ketika mencoba untuk menemukan tujuan Anda bisa jauh lebih dari merepotkan. Â Penjahat sering menjadi sasaran orang-orang yang sayang € ™ t tampaknya tahu dimana mereka. Â perangkat GPS membantu Anda merencanakan perjalanan Anda di muka, dan tetap saja setiap langkah perjalanan.

Menunjukkan dengan tepat lokasi Anda. Jika Anda mengalami kecelakaan atau ban kempis, banyak layanan GPS akan menelepon stasiun layanan atau bahkan penegak hukum peringatan tentang keberadaan Anda. Â Ketika youâ € ™ kembali di luar sana sendirian di malam hari, itu adalah perasaan yang baik untuk memiliki perangkat GPS yang terhubung di dalam mobil Anda.

Menjaga anak-anak Anda aman. Seorang remaja dengan driverâ € ™ s lisensi bisa menjadi hal yang menakutkan bagi orangtua. GPS Portable perangkat menawarkan damai-of-pikiran DAN keberadaan saat ini children.You Anda bahkan dapat menempatkan perangkat di mobil mereka untuk mengkonfirmasi bahwa mereka akan tepat di mana mereka katakan!

Peringatan tentang bahaya lalu lintas potensial. Real-time GPS perangkat dapat mengingatkan Anda untuk hambatan mendatang di jalan atau kondisi cuaca yang buruk yang mungkin mengharuskan Anda untuk mengubah kecepatan atau gaya mengemudi dengan cepat.

Membantu Anda menghemat uang. Dengan perangkat GPS, Anda wonâ € ™ t perlu membakar melalui galon kehabisan gas mahal karena selalu menunjukkan rute, tercepat paling efisien untuk Anda di mana Anda perlu.

Terintegrasi dengan telepon Anda. Semakin banyak sistem GPS yang datang standar dalam mobil dan ponsel. Â Itu berarti bila Anda perlu untuk mencapai tujuan, Anda bisa mendapatkan arah dan panggilan satu-sentuhan dalam sekejap.

Cari restoran atau film. Apakah Anda pernah didorong sekitar ketika youâ € ™ kembali lapar? Â Ini bukan pengalaman menyenangkan. Â Banyak perangkat GPS datang pra-diprogram dengan daftar bisnis di daerah tersebut sehingga Anda dapat menentukan masakan dan mendapatkan mereka sebelum makan malam kerumunan hits langkah nya.

Bantuan untuk pegolf. Sekarang ada yang dirancang khusus perangkat golf-GPS yang membantu mereka pada link menemukan lubang dengan mudah dan mengukur jarak sehingga mereka selalu terkena tembakan yang sempurna (maaf, itu Kana € ™ t melakukan sesuatu untuk membantu slice Anda).

Membantu bisnis tetap produktif. Bisnis dari semua ukuran dapat menggunakan pelacakan GPS untuk memantau keberadaan orang-orang mereka di lapangan, dan membantu pengiriman personil lagu cara yang paling efektif untuk mendapatkan dari Point A ke Point B (sangat penting mengingat tingginya harga jual gas).

Sebagai teknologi GPS terus tumbuh kurang dan lebih murah, melihat lebih banyak orang untuk mengambil keuntungan dari banyak aplikasi perangkat ini membantu.

0 komentar: